7 Years

 2022, 20 July

Bapa! Thank you for a whole of my life, especially for 7 years I became disciples of Jesus!


Nothing is impossible!!!


Yeah I try to remember the things We have.


Mulai dari ayat favorite yang menyentuh hati saya, dimana saya begitu kotor, hina, menjijikkan! Saya benar-benar kembali diingatkan ketika membaca beberapa pasal di kitab Yehezkiel. Engkau mengambil saya, membersihkan saya, menjadikan saya anak-anak-Mu, mempelai wanita/istri, tetapi saya kembali bersundal, bahkan bangga dengan setiap persundalan yang saya buat. Bapa, ampuni saya. Saya selalu merasa dapat dikompromikan, bahkan dengan pikiran-pikiran saya, yang selalu ingin memuaskan hawa nafsu untuk keinginan saya dengan berlebihan, atau menggunakan alasan malas untuk tidak mau memberikan yang terbaik untuk Tuhan.


Bapa, saya mau hidup kudus! seringkali berkompromi dengan alasan hormon wanita atau keadaan atau perasaan, saya bukan mau membela diri, tapi untuk hal-hal ini saya sangat bergumul ya Tuhan. Tolong bantu saya setiap hari untuk bisa menjauhi diri dari kompromi terhadap dosa.


Bapa, ketika saya mengingat ayat ini kembali. Hati saya tersentuh


Roma 5:8 (TB) Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.


Engkau, mengasihi saya saat itu Tuhan. Namun, saya tidak boleh taken for granted untuk kasih-Mu.


Selama tujuh tahun ini, banyak kondisi yang terjadi, hal baik maupun hal yang membuat saya bergumul bahkan terjatuh. Tetapi terima kasih Tuhan, Engkau selalu menegur dan mengingatkan saya untuk segera bertobat.


Bapa, banyak hal yang Engkau tumbuhkan kepada saya setiap waktu. Bapa, saya mau spiritual gift dong. hehe. Untuk bisa memiliki kata-kata yang bijak, yang mengatakan kebenaran dengan kasih, menguatkan dan memberikan semangat, tidak asal ngomong atau reaktif. :)


Terima kasih juga Bapa, atas penatalayan yang Bapa percayakan kepada saya untuk memimpin small group, meski saya belum memiliki capability atau skill seperti leaders² lainnya. Bantu saya Tuhan untuk saya bisa menjadi perpanjangan tangan-Mu untuk memimpin small group ini. Terima kasih Tuhan untuk Laura, Micel, Uci, Lauren, Debie, dan Wita yang baru Engkau tambahkan ya Bapa. 


Pasti 7 tahun yang lalu, saya tidak akan terbayang bisa diberikan kepercayaan ini. Saya yang tidak mampu mengungkapkan pendapat? saya yang tidak mampu berbicara di depan orang *kecuali pas lagi spendtime haha, saya yang tidak mengerti tentang hal feeling karena telah rusak akibat dosa saya, saya yang tidak mampu peduli kepada orang lain *selain orang yang saya pilih, saya yang tidak bisa memimpin, sombong, and many more. Sekarang, ada prima yang berbeda! Engkau sudah ubahkan dan perlengkapi prima dengan banyak talenta, skill, spiritual-fruit.


I love You Lord! <3


I will say it with aegyo for You. haha Saya membayangkan melakukannya jadi geli sendiri haha! but that's so cute! I want to hug You Lord.


Terima kasih, untuk semua keindahan yang Bapa tunjukkan kepada saya dalam lima hari ini! How great! Wonderful of Bali! Dengan segala cuaca, kesenangan, kesehatan, penyertaan saya sangat bersyukur!


Love You Lord! <3


Father, i stay with You. Walk with You. Help me Lord, supaya Kristus bisa terus hidup di dalam hati saya, tidak digeser oleh berhala-hala atau tipuan dunia dan saya bisa enjoy dalam setiap perjalanan hidup saya, karena Engkau yang memberikan sukacita di setiap hari di dalam hati saya. Pakai saya Tuhan, untuk menyenangkan hati-Mu, biarlah semua memuliakan nama-Mu Tuhan!


Here I am to worship

Here I am to bow down

Here I am to say that You're my God


You're altogether lovely

Altogether worthy

Altogether wonderful to me


<3 <3 <3


Love You Lord!

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik