First Post

Thanks God, hari ini aku bisa bikin blog baru. Aku bisa cerita apapun pengalaman pribadiku dengan Tuhan. Its not about me. But all about You God.
Bapa, maybe aku adalah young christian, aku masih labil, aku masih moody, aku tidak cukup bijak, aku childish, aku punya cerita masa lalu yang tidak bisa dibilang membanggakan, aku tidak layak dihadapan Tuhan, tetapi Engkau melayakkan aku ya Tuhan.
1 Yohanes 4:10  Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.
Ayat diatas adalah ayat pertama yang menyentuh hatiku ketika awal aku mulai bible studi. Karena aku sudah merasa cukup baik, aku suka bantu orang lain, aku bisa mengampuni orang lain, aku bisa mengasihi orang lain, dan terlihat baik diluar, dan aku berdosa, aku berusaha menutupi segala dosa dengan kebaikan kebaikan yang aku lakukan. Tapi ternyata semua itu tidaklah cukup. Ada satu pribadi yang sangat mengasihi aku, yang bersedia menebus dosa dosaku, meski aku gatau, Dia bisa terima aku apa adanya, siapapun aku saat ini. Dia terlalu baik. Dia adalah pribadi yang mau menjalin hubungan dengan kita, meskipun sedemikian hinanya diriku.
Aku sangat bersyukur...
Thanks God

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik