Galatia 1

 2020, 24 Nov


Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,

Galatia 1:6 TB


Sama seperti paulus ya. saya juga heran dengan diri saya kenapa saya begitu mudahnya untuk berganti mood, atau pun emotional yang tidak stabil. seperti anak kecil ya, mudah berubah pikiran. 


Jemaat di galatia, paulus heran karena mereka mudah sekali disesatkan, berbalik arah dan mudah mempercayai apa yang mereka dengar tanpa menyelidiki kebenarannya terlebih dahulu.


Di pasal ini paulus menegor hati jemaat galatia yang juga telah berubah hatinya dari yang mau menyembah Tuhan kemudian menjadi mau menyenangkan manusia.


Begitu mudahnya hati manusia berubah dan saya termasuk di dalamnya. tidak mau mengendalikan egois dan kemarahan, gampang terbawa suasana sekitar, mudah kesepian dan kadang merasa tidak dihargai. tapi saya pun tahu apa yang harus saya lakukan adalah mencari Tuhan dengan segenap hati.


Bapa, saya juga berdoa supaya saya bisa terus studiin orang ya Bapa, supaya hati saya terus terjaga, dan tidak lengah. karena saya mau hidup murni kepada Tuhan. dan tidak mau jauh dari Tuhan.


Benar-benar Tuhan bukan tuhan ciptaan saya sendiri.


Thank you Bapa. tolong bantu saya untuk terus bisa memurnikan hati saya.


Let's enjoy today with You my Lord

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik