WISDOM

 2020, 18 Sept


God's wisdom, paulus bercerita bahwa dia tidak berani berkata-kata selain yang Roh katakan. Paulus orang yang berpengetahuan tapi paul bisa rendah hati dan selalu tunduk kepada Roh Kudus.


Saya belajar untuk merespon apapun menggunakan God's wisdom. tapi saya sering terpancing dengan kesombongan saya atau terkadang sebaliknya karena ketidakpercayadirian saya akhir nya saya hanya membatasi kerja Roh Kudus. mengumbar kata-kata kosong yang seolah-olah berhikmat atau saya sekedar berhenti saja. tidak mau membiarkan Roh Kudus berkata-kata melalui diri saya.


Bapa, saya pun tidak mau menyia-nyiakan waktu yang sudah sudah berikan untuk saya. waktu yang mungkin singkat tapi malah saya hanya egois dan bermalas-malasan tanpa menyelesaikan sesuatu. Bapa, kiranya Tuhan memakai saya untuk memuliakan-Mu.


Kehadiran-Mu dalam hidup saya dapat membuat sukacita dalam hidup saya, dosa saya akan terbongkar namun saya akan disembuhkan.


Bapa, saya juga belajar dari paulus yang terus fokus kepada tugas dan tujuan hidupnya untuk mengabarkan injil kepada orang yang bukan yahudi. Seperti yang saya tahu juga, paulus selalu memberikan teladan. dia tidak hanya berkata-kata saja tetapi memberikan teladan yang sesuai dengan perkataan dan pengajaran Kristus. sampai terjadi banyak mujizat yang indah terjadi.


Sukacita, saya mau sukacita karena Tuhan penuhi hidup saya.


Saya mau mengekspresikan apa yang saya rasakan, tapi tidak mengeluh yang tanpa alasan. saya mau mengucap syukur atas semua karya Tuhan di dalam hidup saya.


Thank you Lord.


Let's enjoy today with You my Lord ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik