SAD FEELING

 2020, 30 juli

juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulutku, dikaruniakan perkataan yang benar, agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil, yang kulayani sebagai utusan yang dipenjarakan. Berdoalah supaya dengan keberanian aku menyatakannya, sebagaimana seharusnya aku berbicara.

Efesus 6:19‭-‬20 TB


Bapa, sedih haha. terus jatuhnya jadi malas ngapain. 


but i learn this morning about not stopping to learn and grow. salah satu aktivitas yg menimbulkan sukacita adalah rendah hati dan terus bertumbuh sesuai dengan kehendak Tuhan.


sama seperti paulus, yang terlihat hebat, bisa memimpin, mengajar, membangun jemaat. tapi paulus juga selalu berdoa supaya dia bisa memberikan perkataan yang benar, dan orang yang mendengar dapat mengerti tentang keselamatan dan mau menerima itu.


saya juga belajar terus untuk tak henti-hentinya berdoa dan bersyukur.


Bapa, kalau lagi kaya gini pasti hawanya jadi lonely ya. kesepian terus malas. tapi gamau mengikatkan diri dengan siapapun karena takut yg namanya "perpisahan". seperti itulah haha.


tapi kalo sy tidak full of love bagaimana bisa menjangkau orang lain. kalau aku kaku dan gamau bertumbuh dalam empati dan kasih bagaimana orang lain merasa saya kasihi?


Bapa, terima kasih atas kebaikan dan kesetiaan Tuhan sehingga saya bisa berlari sejauh ini. Sy ingin mengakhiri sampai finish dengan Tuhan.


Bapa aku berdoa supaya saya punya kata-kata yang bijak dan juga keberanian untuk mengabarkan injil.


Terima kasih Bapa untuk kesetiaan Tuhan.


You always with me, right?


Love you Father.


♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik