Kolose 3

 2020, 15 Juli


Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan. Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.

Kolose 3:22‭-‬24 TB


Bapa, saya mau mempergunakan waktu saya dengan bijaksana. Bapa, saya sangat berharap hidup sy dapat Tuhan pakai untuk kemuliaan-Mu. Meskipun sy berusaha seperti apapun jika Bapa tidak menghendaki maka sia-sialah usaha itu.


Terima kasih Bapa sudah mengingatkan sy untuk bisa humble dan berintegritas. Bekerja buat hanya untuk dipandang saja atau hanya untuk menyenangkan hati manusia tapi supaya Tuhan yg bangga dan senang.


Setelah melewati masa sidang, sy merasa badan sy jd sakit aneh banget. jd seperti butuh banyak rest, sy rasa butuh latihan jasmani agar stamina sy menjadi lebih kuat.


Bapa, sy mau menaati apa yg Tuhan perintahkan, untuk bisa mengimpact orang dan menjadi "ambasador" Kristus di dunia ini. berikanlah hikmat supaya sy dapat hidup dengan mencerminkan karakter Kristus. bukan seolah-olah "bekerja untuk Tuhan" tetapi menggunakan kekuatan sendiri, pemikiran sendiri yg ternyata itu bukan seperti yg Tuhan mau.


Sy hanya hamba, karena kemurahan hati Tuhan sajalah sy ada saat ini.


Terpujilah Tuhan, yg menciptakan alam semesta.


Let's enjoy today with You my Lord. ♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik