Filipi 4

 2020, 21 Juli


Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Filipi 4:6‭-‬7 TB


Bapa, aku terkejut sama pertanyaan mas budi pagi ini. ak berhenti sejenak untuk berpikir, apa ya sebaiknya aku jawab pertanyaan itu supaya kata-kata yg saya tuliskan itu dapat menencourage dia dan bukan malah membuatnya jengah atau bahkan menganggap aku munafik.


muncul kemalasan atau rasa takut, sehingga muncul keinginan untuk "mengabaikan" saja pertanyaan itu. alias kabur aja. tapi rasanya sy sangat ingin bercerita banyak tapi gatau harus mulai dari mana dan berkata apa. apakah hanya sekedar jawab "iya" dan "tidak"? 


Tapi sy bersyukur Bapa, karena Bapa membuat kesempatan untuk sy bercerita ini ada. bagaimana hasilnya adalah kehendak Tuhan kan. tugas sy hanyalah mengabarkan kabar baik, mengajak orang juga. sy ga pengen membuatnya sedih tapi sy ingin memberinya semangat Be.


Bapa, aku ga nyangka juga bakal dengar/baca ayat ini berulang-ulang dalam beberapa hari ini. haha. seperti lesson Pak Budi kemarin ya, berati ini tuh Bapa sedang mengajar saya supaya sy gak kuatir tapi selalu berdoa dan bersyukur. Belom ada studi di grup. kondisi grup lg susah. tapi selalu akan ada kabar baik yang Tuhan sediakan dalam hidup sy.


Terima kasih Tuhan, untuk kebaikanMu, sy juga belajar untuk memikirkan hal yang baik daripada hal yang tidak suci, yang tidak membangun, yang dapat membunuh orang lain dan sebagainya.


Bapa, ampuni sy atas dosa saya, kemalasan sy, gamau terlihat jelek, dan sebagainya.


Bapa, biarlah nama Tuhan yang dimuliakan sampai selamanya.


Let's enjoy today with You my Lord ♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik