Filipi 3

 2020, 20 Juli


dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan. Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Filipi 3:9‭, ‬13‭-‬14 TB



Bapa, rasa malas yg menggerogoti lagi dan keinginan untuk menunda-nunda jadi muncul lg. kaya percuma aku bilang punya kesungguhan untuk menginjil atau mengajak orang datang kepada Tuhan kalau sy sendiri tidak bisa menunjukkan hal-hal yang benar seperti yg sy ajarkan. seperti manusia munafik. Sy gamau menjadi orang yg taat peraturan yg terlihat tp hati busuk dan malas. 


Bapa, tolong penuhilah saya dengan hikmat dan kebenaran dari Tuhan supaya kesungguhan hati sy bisa searah dengan tujuan Tuhan dalam hidup sy.


Sy tidak mau menjadi batu sandungan tetapi mau menjadi seorang yg membanggakan hati Tuhan dan yg setia sampai akhir


Bapa, sy bersyukur untuk spiritual birthday yg ke enam tahun. maaf sy gk bangun pagi. tapi pengen banget bisa pergi ke alam dan berdoa disana, remember Your Love. mesti bukan hal yg wajib banget karena bs dilakukan dimana aja. tapi sangat pengen melakukan sesuatu yang spesial dengan Bapa.


Sy bersyukur untuk penyertaan Tuhan dan pertumbuhan yg sy miliki dan kesetiaan sy sampai sekarang itu semua karena kebaikan Tuhan. Tuhan yang menumbuhkan Firman Tuhan di dalam hati sy.


Sy ingin bertumbuh di dalam hikmat dan kesungguhan hati saya dalam membawa orang datang kepada Tuhan.


Sya juga ingin partner dalam pekerjaan sy untuk Tuhan. dan teman hidup yang mengiringi perjalanan saya. Haha mungkin kaya sebenernya sy aja yg gak memutuskan. ajarlah supaya sya membuka hati dan mata sy untuk melihat siapakah orang tersebut.


Bapa, di dalam keraguan ini tuh seperti gak bisa lihat. tapi kalau kata devo yg ak pernah liat kalau ada sedikit saja keraguan dan tidak mantap itu mungkin bukan hal yg tepat. tapi sekali lagi Bapa, bukan dengan kebenaran sy tapi kebenaran surgawi.


Berdoa untuk penginjilan kami, kiranya Tuhan bukakan jalan supaya kami dapat memberitakan rahasia tentang Kristus.


Terima kasih Tuhan.


Bersyukur untuk keluarga, kesehatan, kecerdasan, pekerjaan, sahabat, harta dan semuanya.


Biarlah nama Tuhan yang selalu dimuliakan sampai selamanya.


Let's enjoy today with You my Lord ♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik