Efesus 2

 2020, 23 Juli


Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

Efesus 2:8‭-‬9‭, ‬22 TB


Bapa, selamat pagi. terima kasih ya untuk waktu istirahat yg sudah Bapa berikan


Bapa, sy juga sangat bersyukur untuk keselamatan yg boleh sy peroleh. sy amaze ya sama paulus. dia tuh Tuhan pakai dengan luar biasa banget, dan dari pengajaran paulus banyak orang yg dapat menjadi murid Yesus. mungkin jaman dulu juga sama ya. rasul-rasul dianggap memberikan ajaran sesat, mengambil jemaat dari tempat orang farisi. tapi dijaman itu kan gak ada jemaat dibalik sebuah nama "gereja" hanya disebut "murid yesus", ya mungkin ada aliran-aliran juga sih. tapi selama itu sama kan gak masalah. ya kan Be?


Bapa, terima kasih untuk kecerdasan yg Tuhan kasih, semoga ini bisa saya pakai untuk kemuliaan nama Tuhan. buat mata sy bisa melihat orang-orang yg terbuka hatinya untuk belajar alkitab. Ya Bapa sy berdoa supaya ada orang yang datang dan mau belajar alkitab.


sekali lagi bagaimana iman sy? apakah sy hanya melakukan usaha tanpa iman? semacam udahlah lakukan aja apa adanya. setengah hati. dan sekarang sy musti sungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan untuk Tuhan. Bapa, boleh kah percayakan orang untuk bible studi di grup kami?



Maaf ya Bapa, kalau sy belom membuat Bapa bangga. sy tau Bapa juga gak memandang seperti itu terhadap sy. tapi sy ingin membuat Bapa bangga.


Terima kasih Tuhan.

Biarlah kemuliaan hanya bagi Tuhan saja.


Let's enjoy today with You my Lord. ♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik