BUANGLAH DUSTA

 2020, 26 Juli


Karena itu buanglah dusta dan berkatalah benar seorang kepada yang lain, karena kita adalah sesama anggota. Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.

Efesus 4:25‭, ‬29 TB


Bapa, maaf ya. aku skip baca bible 1 hari. karena bangun siang terus ada aja yang ku kerjain.


Aku minta ampun ya Bapa, karena tadi tidak meluruskan umur saya. karena malas sebenarnya ngomongin umur terus udah dewasa juga. maaf ya Be. bukan mau beralasan tapi karena sangat ramai aku jadi pusing dan capek dan pengen kabur rasanya. udah gitu pembicaraan yg aneh terjadi.


Kadang aku jadi terpikir juga jadinya sama perkataan mereka ttg suami istri tadi tapi entah juga haha. namun sih ak gamau berpikir negative juga sih, hanya harus memastikan kembali. aware. 


Maaf ya Be. harusnya perkataanku adalah perkataan yang memberikan kebenaran supaya orang dapat berbalik kepada Tuhan.


Aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Tuhan karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk saya. Bapa, tolong berikan hikmat supaya apa yang sy lakukan ini benar dan tidak menyimpang dari jalan Tuhan. bahkan baca yang tadi masa nabi berbohong dan menyebabkan abdi Allah yang lain jadi tidak obey karena perkataannya? aku jadi bimbang juga. apa gak semua perkataan "orang yang punya title nabi/orang kepercayaan Tuhan" itu benar-benar tulus dan mengatakan kebenaran. sepertinya sy perlu membaca lagi perikop tadi.


Bapa maaf ya



Terima kasih untuk setiap kepercayaan yang Tuhan berikan.


Biarlah nama Tuhan yang semakin dimuliakan


Amin ♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik