Yohanes 1

 2020, 4 June


Yesus menjawab, kata-Nya: “Karena Aku berkata kepadamu: Aku melihat engkau di bawah pohon ara, maka engkau percaya? Engkau akan melihat hal-hal yang lebih besar dari pada itu.”

Yohanes 1:50 TB


Bapa, biasanya orang akan bisa berubah jika terjadi hal-hal yang terlihat besar, atau secara dampak itu besar.


Tapi natanael ini bisa langsung percaya hanya karena Yesus berkata : Aku melihat engkau di pohon ara.


Disamping itu juga ak tahu, Tuhan melembutkan hati orang tersebut sehingga dia punya hikmat untuk bisa melihat kebenaran dan menjadi percaya.


Bapa, aku sudah melihat banyak keajaiban dan kemegahan Tuhan dalam dunia ini. tapi aku masih saja kuatir dan takut hahaha. sebenarnya sih gr2 salah aku juha padahal Tuhan sudah peringatkan tapi akunya yang malas terus. Sekarang saat semua sudah sibuk, banyak deadline baru berasa deg-degan.


Bapa, tolong saya untuk bisa menyelesaikan semua tugas ini dan bisa menghasilkan yang terbaik untuk Tuhan. berikan hikmat dan kecerdasan untuk saya Bapa.


Bapa saya sangat bersyukur untuk pertolongan Tuhan yang baru setiap hari. Terima kasih untuk pengertian dan kekuatan yang dari Tuhan.


Bapa, semoga apa yang saya kerjakan ini bisa memuliakan nama Tuhan. dan saya pun ingin lebih banyak mengajak dan memuridkan orang lain Bapa.


Bantu saya 😭


Thanks God


Let's enjoy today with You my Lord

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik