Yesus adalah gembala yang baik

 2020, 20 June


Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku

Yohanes 10:14 TB


Bapa, selamat pagi. i feels better now after I'm struggling last night. 


rasa lelah yang tidak berkesudahan itu bikin melo bikin sakit. tapi saya selalu ingat bahwa hati yang gembira adalah obat. jadi saya tidak mau berlarut dalam kemarahan, kesedihan dan kelelahan. Tuhan akan memberikan kekuatan yang baru setiap pagi.


Pagi ini saya membaca kembali bahwa Yesus adalah gembala yang baik. domba yang mengenal suara gembalanya dan hanya percaya kepada gembalanya.


Yesus yang sudah menyelamatkan saya dan melindungi saya dari dosa dan maut. saya pun mau belajar terus mengenali siapa gembala saya yang sebenarnya. bukan mempercayai orang yang mau mencuri sukacita dan kedamaian saya. 


Bapa, mungkin memang aku capek, dan sejujurnya semua hal ini menekan saya, dan saya merasa tidak cukup waktu bagi saya untuk melakukan semua nya ini. tetapi saya tahu, saya percaya Yesus sangat mengenal saya. Yesus tahu seberapa kekuatan, keterampilan dan limit ketahanan saya. Bapa sudah mempersiapkan bahwa saya akan mampu melewatinya jika saya percaya kepada gembala saya. dan melakukan melalui jalan yang benar dan tidak licik. 


Bapa, tolong bantu saya untuk berlaku dengan bijak, menjaga perkataan saya, menggunakan waktu dengan benar, dan berilah hikmat untuk saya dapat memutuskan segala sesuatu dengan benar dan seturut dengan kehendak Tuhan.


Bapa, maaf ya kalau terkadang saya akan merasa depresi, takut, marah. tapi saya akan berusaha untuk segera kembali. biarlah Roh Kudus menyertai saya ya Tuhan supaya saya tidak terjatuh.


Terima kasih Bapa untuk kebaikan Tuhan


Let's enjoy today with You my Lord. ♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik