Makanan dan minuman

 2020, 14 June


Jesus answered, “Very truly I tell you, you are looking for me, not because you saw the signs I performed but because you ate the loaves and had your fill. Whoever eats my flesh and drinks my blood remains in me, and I in them.

John 6:26‭, ‬56 NIV


Bapa, semoga aku gak salah persepsi ya. tapi memang benar sih kalau saya sudah makan dan minum dari Firman Tuhan dan itu benar-benar datang dari Firman Tuhan maka aku akan datang lagi, ketika ada Firman Tuhan yang sedang dibahas pasti aku akan sangat excited untuk mendengarnya, untuk membahas, untuk berdiskusi, tapi ketika aku lagi sakit, sama seperti kalau sedang sakit jasmani jadi malas makan, semua gak enak. pasti secara rohani pun demikian jadi malas-malasan atau menjadi kering.


Bapa, saya pun hari ini belajar tentang meditate Your Word lagi. ternyata worry dan meditate itu 11 12 ya. caranya sama tapi apa yang dipikirkan berulang-ulang nya yang berbeda.kalau worry itu ketidakpercayaan atau hal yg negative yang dipikirkan terus menerus. tapi kalau meditate Firman Tuhan ya berati tentang faith dan hal-hal yang positive dan penuh harapan.


Tinggal bagaimana kamu akan memilih. menggunakan waktu dengan sia-sia dengan segala kekuatiran atau memilih meditate Firman Tuhan dan berjalan dengan percaya diri dan penuh harapan.


Yesus pun bilang bahwa jika kamu sudah makan daging dan minum darah Yesus. Yesus ada di dalam kamu, Yesus tidak akan menolak kamu.


Be still, sebab Kau Allahku ...



Thank you Bapa.


Let's enjoy today with You my Lord ♥️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik