Lukas 21

 2020, 25 MAY


Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

Lukas 21:26 TB


di ayat ini pun telah ditulis bagaimana orang dapat mati karena ketakutan dan kecemasannya. 


aku pun baru tahu ada penyakit kecemasan yang dapat mengacu kepada penyakit jantung. 


kecemasan bisa terjadi ketika suatu hal yg belum selesai atau banyak issue yang terjadi, atau juga kekuatiran akan hari esok.


Bapa, aku melo2 terus belakangan, karena aku gak jaga hati aku untuk terus memikirkan Firman Tuhan siang dan malam, tidak bermeditasi akan Firman Mu dengan sungguh-sungguh, semua dilakukan karena tanpa tujuan atau harus dilakukan. 


saat aku baca buku it's not about me lagi banyak diingatkan bahwa setiap aspek dalam diriku itu bukan tentang saya. tapi ak adalah milik Tuhan. sebenarnya gak ngerti apakah kelemahan atau kerentanan di hati itu boleh atau gak?


tapi ada ayat di korintus yang mengatakan bahwa dalam kelemahan lah aku kuat karena Tuhan akan menyempurnakan hidup saya.


Tuhan, maafkan aku karena selalu mencari pelarian supaya aku gak merasa lemah dan menanggung semuanya sendiri. ak merasa sangat tidak penting untuk bercerita kepada siapapun. 


saya mohon kekuatan dan sukacita dari Tuhan untuk mengisi hidup saya....


Hanya kepada Tuhan.


Terima kasih Tuhan. Tuhan yang sudah berjanji memberikan keberanian dan kekuatan untuk saya.


Bersyukur untuk kebaikan Tuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik