1 Tesalonika 1

 2020, 5 May


Kami selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu semua dan menyebut kamu dalam doa kami.

1 Tesalonika 1:2 TB


Tuhan saya belajar dari iman paulus dan timnya. untuk memulai segala sesuatu dengan berdoa dan menyerahkan segala sesuatu yang hendak dilakukan ke dalam penyertaan Tuhan.


Continues to pray for brother and sister terutama untuk orang-orang yang telah Tuhan percayakan juga kepada saya. untuk saya terus punya iman dan mendoakan mereka dan pekerjaan mereka supaya terus berada pada track yang benar dan memiliki pertumbuhan yang bagus.


Melihat bagaimana paulus bangga dengan jemaat tesalonika dimana jemaat ini bisa menjadi teladan bagi jemaat di daerah lain. secara tim/jemaat saya juga punya impian agar grup kami bisa juga memuliakan nama Tuhan dan berbuah jiwa, dimana kami bekerja dengan giat untuk Tuhan.


Dimulai dari kedekatan small group, tapi secara bijak. bukannya malah membuat small group ini menjadi ekslusif untuk kami member nya tapi justru karena kami dekat kami pun bisa berbaur dengan semua orang tapi yang intinya tetap kami saling bersama-sama di dalam tubuh Kristus.


Saya juga ingin Tuhan bangga dengan saya. ini bukan untuk pembuktian bahwa diri saya hebat tapi sebagai buah dari rasa syukur saya kepada Tuhan.


Saya ingin bisa melihat dari sudut pandang yang lebih luas, melihat dari cara pandang Tuhan (bukan dengan maksud kurang ajar) tapi supaya saya mengerti apa yang Tuhan kehendaki dan saya bisa melakukannya.


Terima kasih Tuhan untuk pagi yang cerah ini.


Let's enjoy today with You my God. 😀🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik