Seek Advice

2019, 16 July

Joshua 9:14 (NIV)  The men of Israel sampled their provisions but did not inquire of the Lord.

Saya belajar untuk banyak meminta nasehat, menanyakan kepada Tuhan untuk setiap kebingungan saya, untuk semua keputusan yang akan saya ambil. Saya bersyukur saya dikelilingi oleh bermacam-macam orang yang diantaranya banyak sekali narasumber yang bijak dan telah memiliki banyak pengalaman di banyak bidang ya Bapa. 


Saya gak sendiri kan, Tuhan selalu beserta saya.

Saya melihat Yosua, yang baru terpukul kekalahan karena salah satu bangsa nya ada yang berbuat dosa, jatuh dan tidak taat. Yosua terus bertindak tegas, bukan berati Yosua tidak memiliki belas kasih. tapi karena yang terutama adalah Tuhan, dan dia menaruh prioritas pertama adalah Tuhan, sehingga dia punya kekuatan untuk bertindak tegas.

Bapa, terima kasih ya. sebenarnya semua jawaban untuk permasalah hidup tu ada tertulis di bible meski tertulis dengan tersirat. Terima kasih Tuhan untuk kebijaksanaan yang Tuhan berikan sehingga saya mampu untuk melihat. Lebih banyak cerita. meski kaya rasanya pada saat mau cerita tu gak penting, tapi ternyata saat bisa cerita itu melegakan, merasa ada orang yang mau berbagi cerita yang kadang gak penting, dan gak merasakan sendiri. 

Thank you Bapa. ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik