TUHAN TIDAK PERNAH MENINGGALKAN

2019, 10 May

Mazmur 94:11 (TB)  TUHAN mengetahui rancangan-rancangan manusia; sesungguhnya semuanya sia-sia belaka. 

Bapa, saya diingatkan kembali bahwa rancangan manusia yang sia-sia. rancangan yang mungkin hanya di rencanakan manusia untuk memenuhi hawa nafsu manusia saja. Terkadang saya pun demikian, merancangkan banyak hal untuk keegoisan saya, atau supaya saya gak dimarahi dan membuktikan bahwa saya pantas dan bisa memenuhi apa yang menjadi standard orang-orang. tapi sedikit sekali saya benar-benar merancangkan kebaikan untuk kemuliaan Tuhan. Saya bersyukur, karena Tuhan tetap selalu merancangkan kebaikan dan yang penuh harapan untuk saya.

Kaya pagi ini saja, saya sudah berpikir untuk diri saya, kayanya happy ya kalau hari minggu beneran bisa makan siang dengan orang-orang itu. apakah egois? 🧐 kalo saya meminta?

Bapa, saya gamau berekpektasi apa-apa. supaya tidak kecewa, mending saya mau memikirkan bagaimana saya bisa berikan yang terbaik untuk Tuhan. bagaimana bantu orang lain.

Mazmur 94:14-15, 17-19 (TB)  Sebab TUHAN tidak akan membuang umat-Nya, dan milik-Nya sendiri tidak akan ditinggalkan-Nya; 
sebab hukum akan kembali kepada keadilan, dan akan diikuti oleh semua orang yang tulus hati. 
Jika bukan TUHAN yang menolong aku, nyaris aku diam di tempat sunyi. 
Ketika aku berpikir: "Kakiku goyang," maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku. 
Apabila bertambah banyak pikiran dalam batinku, penghiburan-Mu menyenangkan jiwaku. 

Saya bersyukur memiliki Tuhan yang tidak akan membuang umat-Nya. Bahkan ketika saya 'hanya' terbesit pikiran 'Bapa, saya mau menyerah saja' , 'Mau berhenti', 'Gamau peduli'. Bapa selalu menyokong saya, sehingga saya masih ada sampai sekarang ini. Bapa, selalu memberikan penghiburan dan kekuatan kepada saya saat ini. Sedikit demi sedikit mulai terlewati, dan Bapa terus menggandeng saya tanpa meninggalkan saya sendiri. Meski segala pikiran negative telah menyelimuti saya. Saya tahu, Bapa tidak pernah meninggalkan saya. Saya mau menjaga kekudusan saya dan terus positive thingking supaya tak ada dosa pemisah antara saya dengan Bapa. Jadi saya selalu bisa merasakan kepenuhan di dalam diri saya.

Bapa terima kasih banyak. saya suka pasal selanjutnya bagaimana segala pujian diberikan bagi Tuhan:

Mazmur 95:1-3 (TB)  Marilah kita bersorak-sorai untuk TUHAN, bersorak-sorak bagi gunung batu keselamatan kita. 
Biarlah kita menghadap wajah-Nya dengan nyanyian syukur, bersorak-sorak bagi-Nya dengan nyanyian mazmur. 
Sebab TUHAN adalah Allah yang besar, dan Raja yang besar mengatasi segala allah. 

Enjoy today with You my Lord 🙏


Love ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik