Mazmur 86

2019, 8 May

Mazmur 86:10-13 (TB)  Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah. 
Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya TUHAN, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu. 
Aku hendak bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya; 
sebab kasih setia-Mu besar atas aku, dan Engkau telah melepaskan nyawaku dari dunia orang mati yang paling bawah. 

Selamat pagi Bapa. ,😬 kesiangan, hiks. pdhl uda pasang alarm jam stg 4. buat kerjain kerjaan kantor. Bapa, saya belom bikin ppt atau studi kasus untuk training nanti siang. huhu. 

Bapa, bantu saya. ayok dikit lagi prim. Bapa, saya sedih juga kalau ga bisa invloved di tugas kbpl Be. tapi gatau juga mau kasi inovasi apaan. Mereka uda buat terus saya harus ngapain? Bapa bantu saya untuk melewati hari ini. Saya mau selalu bersukacita dan memuji Engkau ya Bapa.

Biarlah saya kepenuhan sukacita di dalam Engkau bukan karena saya berada di zona nyaman saya. Saya percaya, Bapa akan menolong saya dengan hikmat dan melepaskan saya dari kegagalan karena Bapa yang berjalan bersama dengan saya.

Mazmur 84:10-12 (TB)  (84-11) Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik. 
(84-12) Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela. 
(84-13) Ya TUHAN semesta alam, berbahagialah manusia yang percaya kepada-Mu! 

Bapa, ini benaran rindu. Untuk saya bisa ambil waktu berdoa, baca buku tanpa diganggu oleh kesibukan dan tuntutan dunia. Lebih baiknya lagi ada yang menemani saya. hehe. Bapa, Engkau adalah perisai saya. 

Terima kasih Tuhan. Biarlah Nama Tuhan selalu dipermuliakan melalui hidup saya.

Enjoy today with You my Lord 

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik