APAKAH KEINGINANMU?

2019, 28 Feb

James 4:2-3 (NIV)  You want something but don't get it. You kill and covet, but you cannot have what you want. You quarrel and fight. You do not have, because you do not ask God.
When you ask, you do not receive, because you ask with wrong motives, that you may spend what you get on your pleasures.

Dosa keinginan, hari ini mengabaikan background atau kisah pada jaman yakobus. namun tetap belajar dari apa insight dari pasal tersebut. 

Prim, apa yang paling kamu inginin saat ini? 😅 harus dilist kah? 
saat ini saya pengen menyelesaikan bahan buat presentasi kick off meeting kantor besok, tapi bahannya gak boring, menarik tapi bisa di achieve untuk satu tahun ke depan.
saya harus submit paper ke itc paper conference hari ini. 😅
saya pengen masalah consume integrasi dari dynamics ax ke crm nya beres.

😥 setelah tersadar semua keinginan hanyalah untuk selesaikan pekerjaan. prim bagaimana dengan keinginan spiritualmu? gak ada kah hari ini? 😭 
selain itu apa tujuanmu sebenarnya dari keinginanmu? untuk menyenangkan hati manusia? atau untuk Tuhan? atau untuk dirimu supaya beban semua lenyap?

apakah kamu mendoakan itu semua?

waaa, banyak sekali pertanyaan. 😥 ingat prim, tujuan itu penting, visi itu penting. kuduskan hatimu supaya kamu punya visi yang selalu tertuju kepada Tuhan. jangan malah puaskan hawa nafsumu sendiri, nanti pasti kamu jadi mengandalkan diri sendiri dan bisa berdosa karena untuk mencapai keinginan tersebut.

Yakobus 4:7 (TB)  Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! 

kamu bukan berdoa dan mau dekat dengan Allah supaya kamu dijauhkan dari beban hidup kan? dekat dan tunduk dengan Allah karena kamu pengen punya hubungan yang dekat dengan Tuhan. karena kamu mau menyenangkan hati Tuhan, karena kamu tahu Tuhan adalah penolong yang setia, Bapa yang kekal.

Yakobus 4:8 (TB)  Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!

Terima kasih Tuhan, saya diingatkan untuk selalu mendekat kepada Allah. Bapa, saya mau melakukan apa yang Tuhan kehendaki.

Saya bersyukur untuk setiap penyertaan-Mu Bapa. 

Let's enjoy today with You my Lord ❤️🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik