SEBAB ENGKAU ADALAH UMAT YANG KUDUS BAGI TUHAN

2019, 19 Jan

Ulangan 7:6 (TB)  Sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu; engkaulah yang dipilih oleh TUHAN, Allahmu, dari segala bangsa di atas muka bumi untuk menjadi umat kesayangan-Nya.  

Ulangan 7:9 (TB)  Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa TUHAN, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan, 

Bapa, selamat malam. thank you ya Be. saya senang bisa punya waktu banyak ama ☀️ bro dan sis nya saya. Bapa, terima kasih ya sudah memilih saya. Saya ingin sekali punya hidup kudus dan berpegang pada perintah Tuhan.

Bapa, sejujurnya, saya sangat ingat janji saya, bahwa gak akan ada allah lain. Boleh kah? saya menyayangi seseorang Be? Saya takut, kalau orang tersebut Tuhan ambil. tapi di sisi lain saya mulai sayang. tiba-tiba jadi stress. 😭 Bapa, mungkin kah saat orang menyayangi orang lain gak akan tergoda untuk menjadikan mereka memiliki prioritas melebihi Tuhan ? 

Bapa, hmm. ini perasaan saya. saya tahu saya harus hidup kudus dan juga berpegang terhadap perintah Tuhan.

Bapa biarlah kehendak-Mu yang jadi. terima kasih untuk hari ini. ❤️🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik