PERINGATAN TERHADAP PENYEMBAHAN BERHALA

2019, 24 Jan

Deuteronomy 13:2-3 (NIV)  and if the sign or wonder of which he has spoken takes place, and he says, "Let us follow other gods" (gods you have not known) "and let us worship them,"
you must not listen to the words of that prophet or dreamer. The Lord your God is testing you to find out whether you love him with all your heart and with all your soul.

Sometime God will test you to find out whether you love Him with all your heart and with all your soul or not. to keep your heart just looking into God as a first priority, you must have a radical faith. Kemarin banyak hal yang saya tahu dan membuat saya sedih dan ga mood. Ada rasa bersalah dan kecewa, tentang beberapa orang. Mungkin Tuhan mau melihat apa yang sebenarnya ada di dalam hati saya? Apakah benar tulus dan murni atau sebenarnya hanya dipenuhi oleh keinginan saya yang sebenarnya mau achieve sesuatu atau menjadi awesome, supaya orang-orang memperhitungkan saya dan tidak meninggalkan atau melupakan saya? atau kah karena suatu yang telah saya ucapkan dan saya harus mendapatkan hal tersebut demi harga diri saya?

Selidiki kembali dimanakah kamu berada prim? dan bagaimana hati kamu? 

Di pasal sebelum ini, Tuhan benar-benar memperingatkan supaya jangan terbujuk oleh bangsa lain yang menyembah allah lain, tapi tumpaslah mereka sampai habis, jangan menyayangkan. kalau baca ini, terlihat sangat kejam! bagaimana gak? bukankah bisa diajar dulu atau diberikan kesempatan untuk bertobat dulu? Malah Tuhan bilang tumpas habis?

Tuhan adalah Tuhan yang tahu hati setiap manusia. Tuhan mau bangsanya hidup murni dan taat kepada-Nya. Tuhan gak mau bangsa nya terbujuk bangsa yang tidak takut akan Tuhan. Mungkin juga Tuhan tahu meskipun bangsa tersebut diberi kesempatan gak akan bertobat juga. rancangan Tuhan bukan rancanganku, Tuhan pasti tahu yang paling benar.

Bapa, berikanlah hikmat kepada saya, supaya saya bisa merespon dengan benar dan memiliki iman untuk kejadian yang ada disekeliling saya. Bantu saya supaya saya selalu tahu bahwa hanya kekuatan Tuhan yang memampukan saya bertahan sampai sekarang dan saya mau tetap keep humble.

I want walk with You my Lord 😍 dan enjoy today with You. saya gamau hal-hal tersebut menjadi beban sehingga saya gak bisa enjoy, tapi hal-hal tersebut akan menjadi kesukaan karena Engkau telah mempercayakannya kepada saya. dan saya tahu Bapa ada berjalan bersama saya sehingga saya gak perlu kuatir.

Terima kasih Tuhan untuk pagi ini. ❤️😍

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik