KEKUATAN

2018, 16 Nov
Keluaran 15:2-3, 13 (TB)  TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia. 
TUHAN itu pahlawan perang; TUHAN, itulah nama-Nya. 
Dengan kasih setia-Mu Engkau menuntun umat yang telah Kautebus; dengan kekuatan-Mu Engkau membimbingnya ke tempat kediaman-Mu yang kudus.


Tuhan adalah kekuatanku. Bapa,  my body really pain. iya saya strees dan butuh olahraga.  Bapa, saya percaya Engkau adalah Allah yang Maha Dasyat, Engkau adalah kekuatanku dan menjadi keselamatanku. Saya yakin, Engkau akan menopang saya, dan menguatkan saya, kalau boleh Be, saya memohonkan kesehatan untuk saya, supaya saya lebih maksimal. Bapa, hari ini saya ama mba mitha ujian  haha deg deg an Be. Bapa, tolong bimbing saya dan saya yakin Engkau seperti gembala yang akan membimbing ke jalan yang benar dan Engkau akan menyegarkan jiwaku.

Bapa, saya bersyukur saya masih beroleh kehidupan dan saya boleh beroleh keselamatan daripada Yesus. Terima kasih Tuhan.

Masih ada waktu buat belajar Be. biarlah saya bisa memanfaatkan kesempatan yang sudah Tuhan berikan dengan sebaik-baiknya.

Bapa, semoga yang saya lakukan ini menyenangkan hati Tuhan, dan bisa memuliakan nama Tuhan.  Sepeti Musa yang merayakan kemenangan, karena ia tahu bahwa hanya karena kuasa Tuhan lah, ia dan bangsa israel dapat melihat banyak mujizat dan memperoleh perlindungan dari musuh-musuh.

Thank you Bapa.

Enjoy today with You Lord. ❤️

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik