KASIH KEPADA ALLAH ADALAH PERINTAH UTAMA


2019, 18 Jan

Ulangan 6:5 (TB)  Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.  

Prim, apakah Engkau mengasihi Tuhan? Jika kamu mengasihi Tuhan kenapa bangun tidur gak langsung lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan? no social media, but God first! Kamu mo excuse? lagi gak enak badan? tapi kamu malah buka dan baca sosmed dengan alasan supaya kamu bisa bangun? 

Apakah kamu benar-benar mengasihi Tuhan?

Saya, pernah jatuh cinta kepada seseorang, dan rasanya saat itu, setiap bangun tidur pagi saya selalu ingin mengecek handphone apakah ada sms atau telp dari orang tersebut? Ya, kan saat saya mengasihi seseorang pasti rasanya ingin punya hubungan komunikasi sesering mungkin.

Prim, sayang lho gara-gara malas kamu kehilangan waktu saat teduh bersama Tuhan.

Kamu pasti ingat ayat :

Yohanes 14:15 (TB)  "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Ulangan 6:13-14 (TB)  Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu; kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.  
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu, 

Jangan pernah lupa akan ini ya. bagaimana kamu harus hormat kepada Tuhan dan gak membuat allah lain untuk disembah.

Saya aware dengan dosa saya Be. saya boleh memperlengkapi diri saya dengan pengetahuan dan kebijaksanaan tapi godaannya adalah 'ingin pujian dari orang lain' atau tentang 'kesombongan'. Bapa, tolong saya untuk bisa memiliki hati yang rendah hati seperti tokoh Musa yang sedang saya pelajari, dan pastinya seperti Yesus.

Saya mau mengasihi Tuhan dengan melakukan apa yang Tuhan perintahkan dan selalu menjaga hubungan yang sehat dengan Tuhan.

Bapa, terima kasih banyak dan saya bersyukur untuk setiap hal yang Tuhan telah berikan.

Let's enjoy today with You my Lord ❤️🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik