JANGANLAH ENGKAU IRI HATI

2019, 17 Jan

Deuteronomy 5:21 (NIV)  "You shall not covet your neighbor's wife. You shall not set your desire on your neighbor's house or land, his manservant or maidservant, his ox or donkey, or anything that belongs to your neighbor."

This section tells about Moses telling The Laws. Mata saya terhenti pada pasal ini, dan hati saya menjadi sakit. Bapa, Engkau selalu menyelidiki hati saya. Dan Saya tidak mau berbohong kepada Tuhan, dan jujur dengan perasaan saya. Masih bingung, kenapa bisa cemburu padahal saya melihat hubungan saya baik dengan Tuhan, tapi kenapa sedih banget, takut kehilangan dan sebagainya. 

Saya sudah berulang-ulang tahu, semua ada masa dan waktunya. Yuk, semangat Tuhan pasti gamau kamu sedih. Tuhan selalu kasih orang untuk temani kamu?! dan gak akan membiarkan kamu berjalan sendirian. Iya kan?

Gak akan disingkirkan dengan sengaja kog. you're worthy. Tapi dari pasal ini, jadi tahu apa keinginan saya, belajar untuk menguasai diri dan enggak terjebak di masa lalu. Gpp prim. semuanya gak semengerikan apa yang ada di otaknya kamu.

Bapa, maaf ya. Bisa aja itu cara Tuhan untuk menyelamatkan saya, supaya saya gak lagi mendukakan Tuhan melalui penyembahan berhala atau ada allah lain lagi. 

Thank you Lord. supaya saya menjaga hati saya menjadi tetap simple dan bijaksana dengan menjalankan setiap perintah Tuhan. Karena itu bukan yang utama. yang penting dan musti dipikirin adalah bagaimana hidup saya ini bisa saya gunakan untuk membantu orang lain bareng ama Babe. 😁🤭

Aku mau semangat 😁

Let's enjoy today with You my Lord. ❤️🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik