KEKUDUSAN

2018, 11 Oct

1 Petrus 1:13-14 (TB)  Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus.
Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu,

Bapa, terima kasih ya, saya bersyukur kemarin bisa confess ke ka dinar, terus bisa join pdg. I knew, i very miss them. but i cannot make time in other time. so i got angry. Bapa, saya tahu, Engkau paling tahu apa yang saya butuhkan. Bapa tau saya akan pergi di weekend, 2 weekend dan Bapa kasih saya bisa datang acara midweeks. karena Bapa tahu saya butuh komunitas, saya butuh didengarkan, saya butuh perhatian dan butuh untuk diajarkan Firman Tuhan. Terima kasih banyak ya Be.

Bapa, maaf ya. kemarin saya bilang i have no life. ka dinar tegor sih, tapi dia ngerti kenapa saya sampe bilang pernyataan itu. iya saya capek secara fisik saya. dan waktu saya seperti habis dengan aktivitas wajib saya. padahal saya pengen melakukan hal-hal yang saya suka juga. Bapa, maaf ya sudah membuat Bapa sedih dengan pernyataan saya. Bapa sudah berikan hidup-Nya melalui Yesus supaya saya bisa hidup. dengan segampang itu saya melupakan bagaimana pengorbanan Yesus untuk saya dan saya kehilangan harapan saya.

Terima kasih ya Be, untuk anugrah yang Bapa berikan untuk saya.

Petrus memperingatkan supaya jemaat hidup dengan taat dan tidak menuruti hawa nafsu. Saya mempertanyakan kembali bagaimana keseharian saya? apakah saya masih hormat dan taat kepada Bapa saya? ataukah karena depresi saya malah pergi menuruti hawa nafsu dan melakukan dosa?

Jangan hanyut ya prim, memang sebagian besar waktu kamu diisi oleh teman-teman kantor dan teman-teman kuliah. mereka ga punya standard yg sama dengan Kristus punya. Kamu harus terus hidup sesuai standard nya Tuhan. Jangan berubah menjadi licik, ikut ngegosip, negative thingking kepada orang, malas, sombong, berkata-kata kasar, dsj.

1 Petrus 1:15 (TB)  tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,

Hendaklah hidupmu kudus. karena Tuhan itu kudus. Prim, katanya gamau jauh dari Tuhan? berati kamu harus terus kudus ya. Supaya ga ada jarak karena tertutup oleh dosamu.

Bersyukur untuk orang-orang di sekeliling saya. Engkau sebegitu mengenal saya Be. 😭 I want to know You more. and i want my love to You can more growth. Thank you Be.

Enjoy today with You God. 🤗🤗🤗🤗🤗 big hugs.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik