BUKAN DENGAN BARANG FANA

2018, 12 Oct

1 Petrus 1:18-19, 23 (TB)  Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas,
melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.
Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.

Bapa saya bersyukur:
1. Saya masih beroleh hidup🧖
2. Saya masih bisa melakukan aktivitas🤸
3. Saya bisa doa dan baca Firman dengan bebas 🙏
4. Saya bisa mempunyai pekerjaan💻
5. Saya bersyukur memiliki uang untuk beli makan🍛
6. Saya bersyukur memiliki orang-orang disekeliling saya yang peduli dan sayang sama saya 😍
7. Saya bersyukur Bapa mengasihi saya dengan everlasting love 🤗
8. Saya bersyukur bisa bernyanyi 🎶

Meskipun badan saya sakit semua dan mau tidur aja. tapi saya ingat Bapa sudah memberikan darah-Nya yang mahal untuk saya supaya saya bisa enjoy hidup saya bersama dengan Tuhan.

Bapa, makasih ya. saya ga boleh menyia-nyiakan pemberian Bapa yang mahal ini. Saya beroleh kesempatan untuk ada disini dengan segala pekerjaan yang bertumbuh disini, pengalaman makin banyak, saya bisa kuliah dan bertemu orang-orang keren di kampus, saya bisa melakukan perjalanan pulang nanti malam. 💃 bisa ngobrol dengan banyak orang dan kangen terus ama ministry. haha. saya bersyukur Tuhan bisa berikan setiap kesempatan, meski padat sekali aktivitasnya. Ya saya yang ambil pilihan untuk ambil setiap kesempatan itu kan?

Bapa gamau saya ga bertumbuh, Bapa mau saya jadi makin keren, makin diperlengkapi supaya saya bisa dipakai Tuhan di lebih banyak area.

Saya ingat kotbah Pak Franky kmrn, katanya orang makin bijaksana atau makin banyak pengetahuan atau jabatan tinggi biasanya bukan rendah hati tapi malah sombong. Ga bisa dibilangin, ga bisa ditegor. Tapi saya gamau seperti itu. maunya terus rendah hati, obey dan supaya ada yg tetap mau bimbing saya 😅😂 jadi saya pun selalu dijaga dan diarahkan kepada kebenaran.

Terima kasih Bapa untuk pagi ini. Yuk semangattt!!! selesaikan apa yang harus saya selesaikan. sedikit kesal kalau ingat kesulitan yang ditemui gara-gara kerjaan orang lain dan ga konsul dulu ke teknikal. yawdalah. Tuhan mau saya belajar buat menyelesaikan masalah ini. You're problems solver rigth? haha. Bantu saya Be. 😭 hiks.

Semangat!!!! Enjoy walk with Jesus. 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik