KEBOHONGAN - 22 Mei 2018

KEBOHONGAN

Ibrani 6:18 (TB)  supaya oleh dua kenyataan yang tidak berubah-ubah, tentang mana Allah tidak mungkin berdusta, kita yang mencari perlindungan, beroleh dorongan yang kuat untuk menjangkau pengharapan yang terletak di depan kita.

Amsal 6:16-17 (TB)  Enam perkara ini yang dibenci TUHAN, bahkan, tujuh perkara yang menjadi kekejian bagi hati-Nya:
mata sombong, lidah dusta, tangan yang menumpahkan darah orang yang tidak bersalah,

Hal yang tidak bisa Bapa lakukan adalah 'berdusta', Bapa selalu memenuhi janji-Nya dan mengatakan kebenaran. Bapa membenci lidah dusta. Konsekuensi yang besar dimulai dari dosa yang terlihat kecil, seperti bohong.

Apakah saya sudah benar-benar jujur terhadap diri saya? hal yang paling sulit dan sering saya hindari. selalu berjuang untuk jujur dan ga menipu diri sendiri dengan rupa-rupa kekuatiran dan pikiran sendiri.
Saya ingat hari ini, bilang 'udah bilang aja hasil dari interview' waktu bahas perumusan masalah karena uda malas baca dokumen segitu banyaknya. tapi tertegor, ya ampun tadi pagi baru belajar tentang karakter Kristus 'yang selalu mengatakan kebenaran' masa malamnya uda mo ngajak temen se tim boong. 🙄  bersyukur langsung cepat-cepat merevisi pernyataan dan bersyukurnya lagi dokumen mom nya ketemu. 😄

Sampaikan kebenaran, bagaimana orang percaya saat saya membagikan iman saya, kalo saya tidak bisa jujur bahkan dengan diri saya sendiri, atau saya tidak selalu mengatakan kebenaran.

Terima kasih Bapa untuk hari ini dan semangat yang Bapa selalu berikan untuk saya.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik