DOSA - 21 Mei 2018

DOSA

Ibrani 10:26-27 (TB)  Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu.
Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka.

Pagi-pagi uda banyak dosa. 😥 Lemah sekali. Bapa, tapi saya bersyukur yaa Bapa ga tinggalin saya dan pas buka bible lgs buka ayat ini. 😂🤣  Prim, uda punya pengetahuan ttg dosa jangan malah sengaja buat dosa! gara2 malas aja bisa berbuntut dosa yang lain-lain. don't waste your time to thinking about nothing.

1 Petrus 4:2-3 (TB)  supaya waktu yang sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia, tetapi menurut kehendak Allah.
Sebab telah cukup banyak waktu kamu pergunakan untuk melakukan kehendak orang-orang yang tidak mengenal Allah. Kamu telah hidup dalam rupa-rupa hawa nafsu, keinginan, kemabukan, pesta pora, perjamuan minum dan penyembahan berhala yang terlarang.

Terima kasih ya Be karena saya bisa pegang setiap janji-Mu, Bapa ga boong, Bapa setia.Jangan biarkan ketakutan melebihi iman.

Ibrani 10:23 (TB)  Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.

Enjoy today with You my Lord! 🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik