Pelita

Pelita

Markus 4:21-23 (TB)  Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Orang membawa pelita bukan supaya ditempatkan di bawah gantang atau di bawah tempat tidur, melainkan supaya ditaruh di atas kaki dian.
Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap.
Barangsiapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"

Bapa, terima kasih untuk pagi ini, Engkau memberikan jawab dan membuat saya sadar kenapa semua terasa hampa. karena konsekuensi dosa saya. Bersyukur karena Bapa dengan kemurahan mau menyatakan apa yang membuat saya bingung, karena setuju kebenaran akan dinyatakan, dan tidak ada rahasia yang tidak tersingkap.

Sejak saat saya dengan sombong sebelum saya pergi ke singapur ya Be? saya tidak mendengarkan nasehat yang sudah diberikan bahwa "udah, ga usah pergi" hati juga bilang uda ga usah pergi, tapi dengan sombongnya malah tetap pergi dan anggap itu sebuah challenge and opportunity, dan memakai kekuatan sendiri. Sejak tanggal 26 maret, kelelahan uda kaya apa, akhirnya ga bisa konsen untuk bersaat teduh dan berdoa, dan ga bisa nulis saat teduh lagi. komitmen yang kamu bangun hancur seketika dengan dosa. prim, belajar rendah hati lagi yuk. mau dengarkan nasehat. kadang kamu gatau batasan kekuatan mu saat ini. semua ada waktunya, berdoalah sungguh-sungguh, dan sesudah itu, dengar apa yang Tuhan mau! 😭

Tuhan sudah memberikan pelita untukmu, dan sebenarnya kamu tahu bagaimana seharusnya, pelita bukan ditaroh di dalam gantang, tetapi ditaruh di kaki dian. supaya cahayanya bisa menerangi jalanmu. jangan mau dosa tipu daya kamu dong prim. belajar lagi yuk bagaimana harus rendah hati dan patuh. gimana? capek dan menderita kan kalo ga patuh ama Bapa?! 😭

Ampuni saya Bapa. Saya mau ikut jalan yang sudah Tuhan sediakan karena itu pasti yang terbaik. Selalu tanyakan dan berdoa ya prim. Kemudian dengar, dan jadikan itu sebagai pelita yang menerangi jalan.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik