Faith

Lukas 8:17-18 (TB)  Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan.
Karena itu, perhatikanlah cara kamu mendengar. Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, tetapi siapa yang tidak mempunyai, dari padanya akan diambil, juga apa yang ia anggap ada padanya."

Tak ada sesuatu yg tersembunyi bagi Tuhan. Bapa, lagi berjuang untuk ga menyerah dan melawan kemalasan. Terbesit di pikiran ah uda menyerah aja. Toh ga ada yg peduli. Tapi diingatkan lagi, untuk apa yang sudah saya punya, kalau tidak diusahakan dengan sungguh-sungguh Tuhan pun bisa ambil lagi. meski dalam konteks itu Tuhan lagi ngomong tentang pengajaran dan Firman Tuhan (sebelumnya lagi bahas tentang perumpamaan penabur). Jika Firman itu dihidupi maka akan ditambahkan lebih banyak lagi rahasia Tuhan dan membuat saya bisa terus bertumbuh. Tapi bagi orang yg tidak menghidupi Firman itu maka keselamatan pun bisa di ambil yg tadinya Tuhan sudah berikan.
Saya ga boleh malas, karena tahu bahwa kemalasan adalah dosa yang menjerat dan kalo uda jatuh, untuk bangkitnya susah banget. Bapa, saya pegang janji Tuhan bahwa Tuhan ga akan meninggalkan saya, Tuhan akan memberikan kekuatan tiap hari dan Tuhan sendiri yang akan menolong saya

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik