KESABARAN

KESABARAN

Yakobus 5:8-9 (TB)  Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!
Saudara-saudara, janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakim telah berdiri di ambang pintu.

Bapa, nyaman banget badannya saya. saya sangat lelah dan karena badan nyaman banget rasanya saya sangar ingin tidur. 😀 sepertinya apa yang saya makan berpengaruh sekali. Smeoga sy ini bukan mabuk. ,,😅 bahkan berasa kaya lagi di bali. bisa bersantai

Yakobus 5:10-11 (TB)  Saudara-saudara, turutilah teladan penderitaan dan kesabaran para nabi yang telah berbicara demi nama Tuhan.
Sesungguhnya kami menyebut mereka berbahagia, yaitu mereka yang telah bertekun; kamu telah mendengar tentang ketekunan Ayub dan kamu telah tahu apa yang pada akhirnya disediakan Tuhan baginya, karena Tuhan maha penyayang dan penuh belas kasihan.

Bapa, sangat bersyukur untuk hari ini, gatau sih nyaman banget haha. padahal banyak hal yg sudah direncanakan ga berjalan dengan baik. bahkan ak belom kerjain tugas apa-apa hari ini. 😪😭 tapi thank you karena saya bisa beristirahat.

Bapa saya belajar untuk ga menyalahkan orang lain dan ga bersungut-sungut melainkan terus bersabar sambil menantikan kedatangan Tuhan
Saya pun belajar lagi untuk mempunyai ketekunan pada penderitaan seperti ayub yang tahu bahwa Tuhan adalah Tuhan yang menyediakan dan akan memberikan reward untuk orang yang telah bertekun untuk setia sampai kepasa akhirnya. Saya pun melihat kembali karakter dari Bapa yang penyayang dan penuh dengan belas kasih. 😭 terima kasih sudah memberikan saya kesemparan untuk bertobat dan Engkau berkenan untuk menjamah saya dengan belas kasih yang tak terhingga itu.

Bersyukur untuk hari ini Bapa. 🤗

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik