I'm afraid

Kisah Para Rasul 15:2 (TB)  Tetapi Paulus dan Barnabas dengan keras melawan dan membantah pendapat mereka itu. Akhirnya ditetapkan, supaya Paulus dan Barnabas serta beberapa orang lain dari jemaat itu pergi kepada rasul-rasul dan penatua-penatua di Yerusalem untuk membicarakan soal itu.

Bapa, maaf ya aku kesiangan. Terus malah entertain pikiran aku sendiri. Hahhhh. Jadi ga semangat tau Be, berasa ditekan ama ka dinar. Takut banget Be, bukan gamau perjuangin. Perasaan yang mengerikan. Sebel sih. aku bilang ini cuma pikiran yang gw buat sendiri. Ga nyata. ayoo prim!!! Bapa, mungkin aku mau nya aman-aman aja, ga perlu beradu pendapat, ga perlu ambil respon yang memicu perdebatan dan konflik. Tapi mungkin memang gak cukup untuk sekedar diam dan mengamati doang. Tapi aku musti bicara. Takut Be. Banyak banget pikiran negative langsung muncul. Ketakutan tu muncul dari pikiran doang. Aku sebenarnya bisa kendaliin. Aku mau coba bilang Be, karena aku ingat saat itu Rina beriman buat saya dan dia perjuangin saya. Mungkin sekarang aku juga harus melakukan yang sama. Pas banget ama 1 ayat yang aku baca pagi ini. Paulus berani mempertahankan apa itu kebenaran, dan dengan keras melawan dan membantah pendapat bahwa keselamatan hanya dimiliki oleh orang bersunat sesuai dengan kitab musa. Paulus tahu kebenarannya, dan sudah memperoleh experience itu sendiri. Jadi, dia mau berjuang juga.

Bapa, mau nangis lagi saking takut. Gak konsen. 😭 prim, jiayo 💪 gak akan terjadi hal yang buruk kog kamu bilang. Ya negative - negative nya paling debat kalau ditolak yawda lah. Semoga ga merasa rendah diri. Gak mungkin mereka jadi tinggalin saya kan gara-gara aku itu. yuklah prim. Bapa, kasi aku kesempatan untuk aku ngomong lah. Padahal menurut aku mereka uda punya pertimbangan sendiri, atau mungkin uda ada plan yang aku gatau. Uda ada tugas buat masing-masing mereka. Aku rasa aku cukup tanya aja. Mereka dewasa kog prim. Yah 🤗 kamu punya Bapa kog kalo terjadi suatu hal yang aneh ama mereka. Manusia emang fana. Yuk prim jangan egois, lakukan action untuk belas kasih yang kamu punya.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik