Liburan!!!

Bapa, thank you banget buat hari ini. aku enjoy ya hari ini jalan ama brothers and sisters semarang. Happy juga jalan ama bengkoang. Terus bisa pergi ama melisa juga. Sekarang bisa nginap di tepi pantai bareng keluarga.

capek banget sih badan aku Be. tadi juga pas ngasi surprise ayah birthday jadi kentang banget gara2 si yoga matanya bengkak kena net 😰😰 hilang deh mood nya. sabar sabar banget lah ya Be. Haha. Tapi tadi berjalan sih.

Efesus 3:5-6  yang pada zaman angkatan-angkatan dahulu tidak diberitakan kepada anak-anak manusia, tetapi yang sekarang dinyatakan di dalam Roh kepada rasul-rasul dan nabi-nabi-Nya yang kudus,
yaitu bahwa orang-orang bukan Yahudi, karena Berita Injil, turut menjadi ahli-ahli waris dan anggota-anggota tubuh dan peserta dalam janji yang diberikan dalam Kristus Yesus.

Bapa, aku bersyukur ya untuk ini. Aku bisa dapet grace, dan juga Tuhan perintahkan, untuk aku juga menyebarkan ke orang lain lagi. Jujur aku sangat ingin berbuah jiwa Tuhan. Kalau Tuhan berkehendak. Aku pengen bengkoang studi bible terus jadi murid juga. Demikian juga keluarga aku Be. Tolong banget ya Bapa.

Bapa, aku masi mau terus sabar dan juga mau tulus dan murni dalam melakukan apapun. Aku ingin semakin rendah hati Bapa. Tolong kuatkan dan jaga hati aku Bapa. Pengen lanjut enjoy, sehat, aman, cuaca bagus, budget aku cukup untuk hari kedua besok. Bapa, tapi biarlah KehendakMu yang jadi.

Efesus 3:11-13  sesuai dengan maksud abadi, yang telah dilaksanakan-Nya dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.
Di dalam Dia kita beroleh keberanian dan jalan masuk kepada Allah dengan penuh kepercayaan oleh iman kita kepada-Nya.
Sebab itu aku minta kepadamu, supaya kamu jangan tawar hati melihat kesesakanku karena kamu, karena kesesakanku itu adalah kemuliaanmu.

Tuhan mau aku mempunyai kebenaran dan juga keberanian. Kita hanya tinggal claim itu, karena Roh Allah sudah tinggal dalam hidupku. Lakukan prim!!! Lakukan dengan memegang iman percaya.

Jangan bersungut-sungut, tapi bersyukurlah dalam segala hal, jangan tawar hati.

Bapa, awal aku baca chat ka dinar, tadi pagi rasanya kesal. Masih orang itu gak percaya ama aku. Kesal, berulang-ulang aku pastiin. Ya kembali ke kamu, ak uda bilang aku pergi ama bro sis. ternyata dia masih ga percaya. sedih banget aku. aku jadi berasa under control dia. Hmmmm 😫 tapi selalu ingat gitu ya bahwa semua itu dilakukan karena dia sayang ama aku, istilah keren nya berjaga-jaga atas dombanya. Ya seperti itulah. Hampir aja, tercuri sukacita gara-gara itu sih. Bersyukur Roh Kudus selalu ingatkan. Enjoy aja. Thank you Be.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik