Kasih yang tak terselami

Efesus 3:14-17  Itulah sebabnya aku sujud kepada Bapa,
yang dari pada-Nya semua turunan yang di dalam sorga dan di atas bumi menerima namanya.
Aku berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu,
sehingga oleh imanmu Kristus diam di dalam hatimu dan kamu berakar serta berdasar di dalam kasih.

Aku sangat bersyukur pagi ini. Power of pray, nyata banget dalam hidupku. Aku juga gatau, ternyata ada orang-orang yang berdoa buat aku. Ada juga orang yang peduli sama aku. Bapa, boleh ga si bengkoang mulai studi bible dan juga nantinya bisa jadi seorang murid Yesus?! Aku juga mau mendoakan dengan serius Bapa.

Tapi tetap ya Be, aku gamau yang pamrih, aku terus mencoba melakukan itu dengan tulus. Memang sih aku punya pengharapan itu. Tolong banget ya Bapa  supaya Bapa terus memenuhi hati aku dengan kepenuhan akan Kristus.

Bapa, aku percaya banget, dan aku tahu Bapa sangat sayang ama aku. Benteng teguh nya aku. Biarlah Tuhan selalu dimuliakan. Semua yang aku terima ini hanya karena kasih karunia Tuhan.

Efesus 3:18  Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus,

Bapa, biarlah aku lebih mengenal dan memahami betapa Kristus itu sangat mengasihi aku. Uda sangat banyak journey yang aku alami bareng ama Bapa. Hebat banget.

Efesus 3:20-21  Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,
bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.

Bapa, aku juga punya impian ya, supaya lebih banyak orang lagi mengalami dan memahami betapa Tuhan itu memiliki kasih yang gak bisa diselami karena terlalu dalam dan luas nya. Semua orang yang telah menerima pasti bersyukur.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik