Abundance

Efesus 2:1, 4  Kamu dahulu sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosamu.
Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, yang dilimpahkan-Nya kepada kita,

Bapa, aku sangat takjub dengan besarnya love yang Bapa miliki dengan melimpah-limpah, dan love itu Bapa berikan untuk semua orang. Bapa gak pilih-pilih, Gak ngerti ya gimana hidup aku, kalo Bapa hanya memilih untuk memberikan love 💟 kepada juara dunia aja, atau Bapa hanya memberikan love ke para bangsawan aja ato hanya ke pemenang olympiade aja?! gak mungkin sekarang aku memiliki kelimpahan love untuk mengenal Tuhan secara personal.

Aku sangat bersyukur Bapa, Bapa enggak favoritsm, Bapa enggak memperhitungkan tempat dimana aku akan berbalik kepada Tuhan, Bapa gak hitung-hitungan pada umur berapa aku akan mengerti tentang apa yang menjadi kehendak Bapa. Coba kalo Bapa cuma memberikan aku 1 aja kesempatan untuk aku bertobat, dan Bapa cuma 1 kesempatan itu waktu aku sma. Bayangin aku waktu gak ngeh dan hati masi sangat keras dan kekanak-kanakan. Uda bye dah aku Be. Ga ada lagi aku terima keselamatan hari ini.

Efesus 2:7-10  supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,
itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.
Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Bapa, aku sangat melihat karakter Bapa yang tulus dan murni. Dengan sangat merendahkan diri ya Be, aku sangat bersyukur Bapa, untuk love 💗 yang Bapa berikan kepadaku. Tulus, karena Tuhan gak agenda apapun buat kaya mengeksplotasi aku. Bapa, gak mengharapkan apapun, kecuali keselamatan aku, Ya meski Bapa sangat suka orang yang obey. Tuhan berikan kepercayaan buatku, emang Tuhan mau ambil kredit? enggak. Bapa bisa kog langsung buat apapun yang bisa menyenangkan hati-Nya. Semua rancangan pekerjaan dan panggilan-Nya itu bertujuan untuk kebaikanku. Bapa, berikan segala kelimpahan kasih karunia-Nya.

Apa yang harus aku lakukan sekarang? Hiduplah di dalam kelimpahan itu. Tuhan udah berjanji, Tuhan broken janji-Nya. Tuhan uda tawarkan, terus apa lagi yang kamu tunggu. Gak semua orang bisa sadar akan opportunities or chances yang sebenarnya Bapa spread ke semua orang.

Bapa, thank you ya untuk ketulusan, tenderness i feel. Speechless. No reason anymore!!! Trust, walking in faith!!! Kemuliaan hanya buat Bapa.

Be, thank you banget untuk pekerjaan ini, Tuhan memberikan banyak kesempatan untuk aku belajar dan bertumbuh, dan ada orang-orang yang punya untuk didik aku disana. Memang bakal lebih banyak challenge, tapi itu sangat baik untuk aku. Buat kepercayaan dan iman mereka buat aku. Aku gamau sia-siakan Bapa. Walk with me ya Be, please.

Bapa, ntar malem ya, berikanlah kesempatan ya untuk aku berbicara tentang Kristus dan kebenaran. Please banget ya Bapa lembutkan hatinya.

Bapa, aku mohon ya, selalu jaga hati aku, dan murnikan terus hati aku ya Bapa.

Love you Father. 💕

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik