Doa kepercayaan

Bapa, aku kangen banget ama Bapa. Pengen loh sebenernya aku quality ama Bapa, jalan ama Bapa. Meditasi apa pun, doa and ngobrol ama Bapa di Bali ini. tapi kenapa ya terasa aku malah sibuk sendiri. Aku happy sih Be, bisa pergi jalan. Kaya kemarin pergi ke pantai pandawa bareng orang-orang yang aku sayang Be. Meski ya aku akhirnya tidur karena mata ngantuk banget. Terus ada experiences yang juga seru sih Be. aku tahu itu semua dari Bapa. Gift. karena Bapa juga tahu, dari hati aku sebenernya aku sangat rindu juga untuk bisa pergi dengan orang-orang ini. Jalan, ngejoki, bikin heboh semua orang. Aku bisa melihat ya bagaimana satu sama lain bisa saling care. Ketika beberapa orang butuh ditolong, orang lain siap kasih pertolongan. Lucu banget sih ya Be. Bisa naik tosca haha.. bareng-bareng karena ga ada transport lagi di pantai. Habis itu makan di biku, seminyak. Foto-foto alay hahaha. di zoom zoom in, ketawa terus, meski aku uda cukup capek. Bapa, aku ga munafik kan ya? aku ingat aku resah tentang sesuatu yang aku gak begitu tahu. Memang ya kadang tu feeling gak bisa dingertiin. Tiba-tiba bisa jadi bagus banget, kadang jelek banget, kadang butuh untuk diperjuangkan, kadang juga mesti dilepaskan. Happy banget bisa jalan bareng-bareng di sepanjang pantai di daerah legian sampai ke daerah double six. Indah banget ciptaan Bapa. Meski capek banget sih Be. Today, aku happy bisa jalan lagi ke pantai di seminyak, bareng orang-orang yang aku nyaman. Ya sayang juga. aku berasa aman ketika bersama dengan orang-orang ini. Bapa, aku terharu sih, bisa ada orang turun dari mobil pas mereka uda jalan hangout. mastiin aku makan, nungguin gak jelas, akhirnya ditengah kesibukan, masih aja mikirin orang lain. Aku terharu banget. padahal mungkin sebenernya dia pengen juga pergi bareng yang lain, dan bukan ama aku. tapi mereka choose begitu.
Bagus pantainya di batubli. Aku bisa merasa lepas ya disana. aman, yah tapi langsung ujan abis itu. sayang banget sih. Aku sangat bersyukur. aku seneng banget Be. thank you ya.

Bapa, entah kenapa juga ya, lagu ini nih bergema terus, aku pengen nangis ketika dengar lagu ini. aku juga pas kemarin ibadah minggu nangis waktu nyanyi lagu ini dan lagu draw me closed to you.

aku mencoba keluar dari kekeringan ini. Masa sih Be, kesibukan dan kekuatan jasmani itu pengaruh banget ama hubungan aku ama Bapa? hanya sedangkal itu kah love nya aku ke Bapa? gampang dikalahkan?! kamu gak tau diri prim!

Mazmur 13:1-2  Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. (13-2) Berapa lama lagi, TUHAN, Kaulupakan aku terus-menerus? Berapa lama lagi Kausembunyikan wajah-Mu terhadap aku?
(13-3) Berapa lama lagi aku harus menaruh kekuatiran dalam diriku, dan bersedih hati sepanjang hari? Berapa lama lagi musuhku meninggikan diri atasku?

aku kuatir dengan hal yang aku gatau, aku merasa Bapa jauh dari aku! Aku yang mulai menjauh, gak intens jaga hubungan dengan Bapa. hmmm rasanya pengen banget tereak! Aku gak ngerti loh! apa maunya diriku! apa sebenarnya yang aku rasakan!!! sangat mengesalkan...

Mazmur 13:3-6  (13-4) Pandanglah kiranya, jawablah aku, ya TUHAN, Allahku! Buatlah mataku bercahaya, supaya jangan aku tertidur dan mati,
(13-5) supaya musuhku jangan berkata: "Aku telah mengalahkan dia," dan lawan-lawanku bersorak-sorak, apabila aku goyah.
(13-6a) Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu.
(13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.

Bapa, Bapa ada kan didekatku sekarang? Bapa, gak jenuh kan ama aku? aku gamau ambil keuntungan, seperti memanfaatkan kebaikan Bapa. Aku gamau Be. Pengen deh take time. Bapa, kalo aku pergi jalan sendiri boleh ga sih? aku pengen hati aku beres, hati aku ada 100% buat Bapa, ketika aku melayani dan menyembah Bapa. bukan melakukan sesuatu karena tugas, atau ingin dipandang baik oleh grup, oleh orang-orang tertentu, orang-orang yang punya ekspektasi ama aku!!!
Bapa, aku gamau sedih, aku mau enjoy Bapa. waktu yang sudah Bapa kasih. aku ngambil cuti banyak banget lho Be. hmmm...

thank you ya Be.... aku menantikan moment yang special ama Babe, di ads ini, di pulau Bali.... thank you Bapa....

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik