Mazmur 19

Mazmur 19:7-9  (19-8) Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman.
(19-9) Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya.
(19-10) Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya,

Pagi Be, thank you Be, akhirnya pagi juga haha. Malam yg cukup menderita #lebay. Badanku terasa sakit, sampai aku terbangun, nangis nangis. Berpikir kenapa sakit badanku, apa mau datang bulan, apa memang capek, apa ada dosa aku gak ingat yang harus di confess in. Tiap sakit, selalu muncul pikiran aneh aneh, stress sendiri, heran.
Takut banget aku ampe sakit, sebenernya jadi lebih kenal diri sendiri
1. Sombong, karena aku berpikir kalo ampe sakit itu gak keren. Kelihatan lemah, terus bisa merepotkan orang lain.
2. Gampang kuatir, nanti gimana kerjaan, aktivitas, dll, sebenernya kuatir juga dilupain orang2 hahaha. Jadi bosan karena sendirian
3. Takut dimarahi, pasti akan ada pertanyaan, 'kenapa bisa sampai sakit?', ima terlalu banyak kegiatan, pulang aja! Takut dibilang gagal management waktu juga karena bisa sakit.
4. Ga bebas, pasti bakal diatur2

Bisa aku bikin daftar keluhan yang panjang pagi ini Be, haha. Tapi kan Babe pasti ga suka. Buat apa juga, lebih baik kalo aku buat list apa yang buat aku bersyukur, tapi apa ya? Gatau juga.
1. Masi bisa bernafas dengan bebas
2. Aku masih bisa baca firman, merenungkan kebaikan Tuhan dari kitab mazmur
3. Ka novi temeni aku terus dari kemarin, cukup membuat aku lupa dengan sakitku, buat aku banyak cerita, meski akhirnya aku tinggal kerja n tidur hahaha
4. Babe, kasi waktu istirahat, ga ada kegiatan setelah pulang kerja, jadi aku engga missing
5. Kemarin kerja bareng mas tjoa, sebenernya pas dia tanya coding, terus aku baca layar dia, tuh uda gak keliatan apa apa, berkunang kunang semua, tapi aku melihat Tuhan bekerja melalui aku, tiba tibab,dapet aja gitu. Padahal dia orang yang cukup punya pride, tanya ke aku yang masih baru. Padahal ada 1 anak lagi yang lebih pengalaman daripada aku. Terus bisa selesein 3 interface kemarin, meski belum sempat aku tes. Aku minta pulang karena ga tahan lagi.
6. Bisa buat web resources buat chart map di crm, belom kelar sih, tapi aku uda dapet step step nya. Tinggal di coba in ama testing.
7. Tentang sherly lah ya Be, kulihat dia cukup excited, ya semoga ga di awal aja dia excited tapi terus bisa excited dalam cari Tuhan lagiii.
8. Masi bisa makan, makanan yang aku mau makan. Aku bakal gendut nih kayanya wkwkwk. Makan 3x sehari. Udahlah biarin, aku mau sehat.
9. Ada grup, bikin seneng aja, kalo baca chat di grup ngebacain obrolan mereka
10. Aku ga pernah share qt ku lagi, skrg ka dhen, rina, ka anna share qt mereka. Aku senang karena bisa belajar dari qt mereka, sudut pandang yang berbeda.

Thank you ya Be..

Nah confess dosa, apa ya. Terlalu sombong itu kali ya, eh bebal gamau disuruh istirahat, kemaren liat video clip gitu2 ada baca komik jg, ada kissingnya tapi ga di entertain, dosa gak ya? Aku uda lupa bahkan. Jadi ga terbuka sama sakitku, karena aku takut dimarahi. Bapa, aku mau segera sembuh Be. Uda beberapa hari lho. Gak enak banget ini. Huhuhu. Bapa ampuni aku, karena aku sombong, bebal, ga terbuka.

Aku tau, dengan baca firman, selalu bisa buat aku lebih berhikmat. Perintah Tuhan itu menyukakan hati, dia enggak membatasi, tapi menuntun, memberikan hikmat bagi yang ga berpengalaman. Thanks God.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik