Mazmur 16

Mazmur 16:1-2  Miktam. Dari Daud. Jagalah aku, ya Allah, sebab pada-Mu aku berlindung.
Aku berkata kepada TUHAN: "Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau!"

Mazmur 16, pujian Daud untuk Tuhan. Aku belajar mengekspresikan apa yang aku rasakan, bagaimana aku juga sangat bersyukur akan apa yang sudah Tuhan berikan, betapa dia terus setia ama aku. Babe, thanks ya. Babe sangat baik bagiku. Tiap studi dosa, ak selalu teringat betapa aku sangat berdosa sangat gak layak. Tapi Babe layakan.

Mazmur 16:5-7  Ya TUHAN, Engkaulah bagian warisanku dan pialaku, Engkau sendirilah yang meneguhkan bagian yang diundikan kepadaku.
Tali pengukur jatuh bagiku di tempat-tempat yang permai; ya, milik pusakaku menyenangkan hatiku.
Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku.

Engkau sendiri yang meneguhkanku, hanya Engkau yang memberikanku kekuatan bagiku. Bapa yang sangat berhikmat, membuat aku bertumbuh menjadi seorang yang lebih baik. Aku tau aku seperti anak bungsu, aku merasa sombong, aku merasa mampu tetapi saat aku keluar dari zone yang sudah Bapa buat untukku aku hancur, aku ada di lumpur dosa yang kotor. Aku hanya sendirian, orang orang pergi tinggalin aku, aku ga pernah bisa percaya dengan orang, aku menutupi diriku yang sebenarnya, aku bertingkah sebagai orang yang munafik, dan saat aku pengen pulang ke jalan Tuhan, Bapa enggak marah, Bapa enggak pandang aku hina, Bapa enggak judging aku, tapi Bapa peluk aku, membuat diri aku merasa berharga, Bapa bersihkan aku, Bapa berikan orang orang yang aku bisa terbuka jadi diriku apa adanya, tau dosa dosa ku, tau kelemahanku, tau hal hal negatifku, dan mereka bantu aku keluar dari pergaulan yang salah, aku tau teman teman dunia mungkin akan tinggalin aku tapi aku mau memilih yang benar Be. Aku sangat bersyukur aku bisa lepas dari orang orang yang aku anggap cuma mereka yang sayang ama aku, cuma mereka yang sayang ama aku, like apel dan bengkoang. Tapi Babe, berikan yang lebih daripada mereka. Thank you ya Be.

Mazmur 16:8-10  Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.
Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram;
sebab Engkau tidak menyerahkan aku ke dunia orang mati, dan tidak membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan.

Sebab Bapa gak akan membuangku, Bapa gak pernah sekalipun meninggalkanku. Bapa, selalu ada. Bapa peluk aku. Mungkin orang akan datang dan pergi, pasti aku akan sedih Be. Tapi Bapa, gak akan tinggalin aku. Kurasa itu cukup untukku.

Thank you Bapa, semangat kerja dan melayani Tuhan hari ini. Kuatkan aku Bapa. Aku akan enjoy setiap pekerjaanku Bapa. Love you Be.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik