I'm secure

Mazmur 26:1-3  Dari Daud. Berilah keadilan kepadaku, ya TUHAN, sebab aku telah hidup dalam ketulusan; kepada TUHAN aku percaya dengan tidak ragu-ragu.
Ujilah aku, ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku dan hatiku.
Sebab mataku tertuju pada kasih setia-Mu, dan aku hidup dalam kebenaran-Mu.

Bapa, aku capek banget hari ini. seharian, padahal aku pikir hanya setengah hari, dan aku bisa istirahat hari ini. Eh malah kena capek banget, aku sok sok an ikut berenang pula, hasilnya perutku sangat sakit, dan badanku berasa panas. Tapi ya aku bersyukur banget Bapa. Bisa spend waktu dengan orang orang yang hebat itu. Bisa masak juga makanan yang pengen aku makan. Puas makan hehehe.

Mazmur ini berisi tentang Daud mencari pembelaan dari Tuhan. Dia ingin menunjukkan betapa ia sangat percaya kepada Tuhan.

Dengan lantang dia berkata, ujilah aku dan cobalah aku, selidiki batinku. Aku ngeri juga sebenernya kalo mau ngomong gini ya. Tapi kemarin aku belajar supaya aku bisa menjadi kuat, dan aku ingin bertumbuh, aku ingin mempunyai hubungan yang deep ama Bapa, gak kering. Tapi terus seperti kasih yang mula mula. Aku lihat ya meldi ama rina sering bebarengan ama teti n merci juga. Gak ngerti sih, tapi aku mencoba untuk bisa rileks, sebenarnya karena tubuhku terlalu lelah sih ato karena aku sedang coba dari buku life trap itu, supaya aku rileks. 😊 ternyata ga semengerikan yang aku bayangkan. thank you ya Be.

terus aku bersyukur juga ya, karena melisa uda ambil bagian yg harus dia lakukan. ternyata aku cukup bergumul juga, sampai ka novi bilang, tetep support aja prim. pastiin doa dan qt dia. aku ga buat apa apa juga sih sebenernya, tapi belajar juga dari lady, dia giving banget. jangan gampang nyerah, tapi juga jangan dimanjain. Tuhan akan tuntun pastinya.

terus aku juga sadar, pas aku lagi mau nabung nih ya, tiba2 jadi perhitungan banget pakai uang. Eh banyak banget pengeluaran bulan ini. Ya, jadi muncul kuatir kuatir lagi. Pola, seperti pas akhir taun lalu, aku irit irit banget jatah cutiku supaya aku bisa cuti taun baru agak lama, terus juga mau gapai target aku jadi best employees. Eh malah sakit, ga masuk 2 minggu. Itu bener bener buat aku stress banget. Demi sesuatu yang aku harus raih. Aku ampe musti bekerja sangat keras. huaaaa. ampe dulu sempet ragu ama Tuhan. Terulang lagi sekarang, mau nabung buat jalan, langsug cut cut banyak pengeluaran. tapi malah makin banyak pengeluaran. 😂 ga jelas. aku ga ngeti ah Be. Ikut Babe aja, gimana nanti rancangan Tuhan. Tapi bersyukur sih aku ga perlu ampe ga masuk kerja. Meski beberapa orang liat aku seharusnya bed rest beberapa hari. Tapi aku engga mau. Aku bisa ya Be, yang penting kurangi kegiatan kegiatan yang enggak penting dan bertanggung jawab dengan jam istirahat dan tidurku.

Aku selalu merindukan kasih setiaMu. thank you ya Be. Bersyukur banget ya aku uda studi bible. lagi belajar life trap kan Be. alasan no 1 bahwa ada kog orang yang ga tinggalin kamu, dan itu adalah Yesus. Yesus yang bisa terima aku apa adanya, aku ga perlu jadi orang lain, aku ga perlu menutupi segala perasaan yang aku rasakan. Lagi imagine, aku lagi bersepeda ama Bapa gitu sore sore sambil bercanda canda. Kemudian kita ngobrol sambil keliling keliling. 😍 Happy banget pasti. 😉

aku banyak belajar mengenal diriku sendiri, melalui banyak hal yang sudah Bapa izinkan terjadi. aku ingin hidup dalam kebenaran Tuhan. aku merasa secure. aku merasa lebih damai.

Thank you Bapa.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik