Hide me

Mazmur 17:8  Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu

Bapa, aku lagi lelah secara fisik Be. Tapi aku tau itu pengaruh banget jadinya ke raut muka, jadi ga bisa senyum lah, dll. Ya memang karena aktivitasku sendiri yang gak wise, jam tidur yang gak teratur, makanan yang dimakan gak bener mungkin. Rasanya beberapa hari ini pengen buat istirahat buat tidur aja. Beneran pengen tidur and istirahat tanpa disturbing anything. Rileks aja, pgn tetep bisa online sih, baca tapi gamau konek sosmed. Betapa egois nya. Padahal kemaren waktu kotbah dibilang kita harus berfungsi, karena Tuhan sudah set masing masing dari kita untuk berfungsi. Dengerin orang doang kadang bisa bikin capek. Lebay ato gak nih aku nya. 😫 dunno.

Mazmur 18:30  (18-31) Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.

Iya, berlindung dibawah naungan Tuhan, aku bisa tenang.
Ada keganggu juga kejadian kemaren di ci hanny, tapi memang kata kata yang uda keluar itu ga bs ditarik kembali, mungkin orang yg hurt karena kata kata memang bisa mengampuni tapi mereka masi bs ingat. #quote dari rina dan meldi
Ketauan banget meldi ga suka kalo ak dekat2 dengan joni 😂 waktu joni maen domino dihalaman, aku disuruh masuk buat maen mafia. Padahal lg malas mikir gr2 ga enak badan. Akhirnya maen tp ga semangat sama sekali. Terus pas mau pulang, ak masi diluar mobil, ada joni nyamperin. Meldi lgs  bilang dr dalem mobil kan, prima masuk. Cepetan masuk. Abis tos lgs masuk mobil akhirnya.

Be, aku pusing banget. Pgn tidur tapi ga bisa. Jadi mo nangis. 😭 kesal...

Bapa, janji Tuhan adalah murni. Tuhan akan jaga aku. Kesehatanku. Pengen di puk puk in. 😭

Ga ngerti Be. Cuma pgn sembunyi di pelukan Bapa.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik