Sepertinya aku sedih

Bapa, tiba tiba sedih huhu. Uda seminggu tayang jadi jam tayang conan uda di cut. Huhu. Sehari cuma 3 kali tayang sampai jam 18.00 doang paling malam. Gak keburu lah ya. Paling hari sabtu ini Be aku mau nonton. Sedih juga ya udah nunggu lama. Eh ga bisa nonton. Yah, nanti kan juga bisa beli dvd nya sih. Nitip ka novi. Tapi masih lama kali, haha. Kalo ga ada subtitle nya ga ngerti juga. Wkwkwkw. Tapi bisa lah cari. Sebenernya cari di internet aku yakin udah ada sih Be. Cuma, gamau ah bajakan. Orang aku suka, ngefans, masa cari yang gak ori. Pencurian gak sih Be? Kadang aku bingung membedakan hak cipta, boleh dan gak boleh di internet. Hmm. Gak ngerti deh. Udahlah, kalo Bapa ngijinin nonton ya ntar aku bisa nonton. Di tv juga paling ntar ada kan ya. Gak perlu childish. Tapi sejujurnya sedih itu ada. Gak perlu di entertain. Lets, banyak hal yang dapat membuat aku bersyukur. So, enough. 
Lets review saat teduhku beberapa hari lalu, Bapa sudah memberikan sukacita kepadaku.

Mazmur 4:7  (4-8) Engkau telah memberikan sukacita kepadaku, lebih banyak dari pada mereka ketika mereka kelimpahan gandum dan anggur.

Hehehe. Thank you ya Be. Gak pernah terlambat Bapa itu memberikan banyak penghiburan buat aku. Lets sing a song.  Bapa, thank you ya uda kelar kerjaan. Hihihi. Mau baca buku aja yah. Lagi lowong, ato aku mo coba bikin sesuatu. Eaaaa..

Love You Be. 

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik