Dimana tempat teraman?

Mazmur 11:1-2, 4  Untuk pemimpin biduan. Dari Daud. Pada TUHAN aku berlindung, bagaimana kamu berani berkata kepadaku: "Terbanglah ke gunung seperti burung!"
Sebab, lihat orang fasik melentur busurnya, mereka memasang anak panahnya pada tali busur, untuk memanah orang yang tulus hati di tempat gelap.
TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia.

Babe, maafkan aku, kesiangan. Gak wise karena tidur terlalu subuh. Aku mau banyak belajar Be, dari baca, renungin, doa, meditasi, tapi aku juga pengen bisa tetep komunikasi dengan orang orang. Chating maksudnya. Huhuhu. Aku bingung bagaimana bagi waktu yang baik, gak mengganggu pekerjaan, gak mengganggu aktivitas studi, take care ama orang, mengasihi orang, gak mengganggu kesehatan, my stomach is pain often these days 😭 dan yang paling penting gak mengganggu waktu waktu yang aku mau habisin itu itu quality time dengan Bapa.

Memang sih manusia tuh sering banget gak bisa bijaksana, bener bener harus andalin hikmat yang dari Tuhan sendiri.

Bapa, aku belajar gimana Daud untuk bisa merasa secure selama Dia bersama dengan Tuhan. Aku melihat sesuatu yang menurutku kurang benar. Tapi aku gak berani bilang. Sampai ya aku ulang ulang terus salah satu ayat favoritku.

1 Yohanes 4:18  Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

Aku mengasihi tapi takut, jadi aku engga mengasihi. Kayanya dulu uda pernah alami ini, haha. Tapi dulu sebelum aku mengenal Babe secara pribadi, yang aku pikirin hanya diriku. Nah sekarang aku memikirkan orang orang itu juga. Hayo, pilih mana kebenaran ato dianggap baik sama manusia? 😰 kalo kebenaran aku ga tau nanti gimana respon orang orang itu, ngeri kalo diinget kata kata nya. Wkwkw. Tapi aku mengasihi dan ga mau mereka engga benar. Harusnya melihat Daud, aku juga bisa merasa aman, apapun yang kulakukan selama itu dalam kebenaran dan kasih. Bapa, bantu aku, dan berikan aku hikmat ya. Kadang kepikiran kalao lagi teduh teduh ga ngapa ngapain. Take action yuk prim. 😣

God, help help.

Tertusuk dari lagu yang entah tiba tiba aku dengar,

Karna kasih Mu yang selamatkanku
Menyucikan dan menebus hidupku
Kunaikan syukur buat pengorbananMu
Maha Mulia dan terindah Kau Yesus

Iya yah, kalau Yesus takut dan gak mengasihi aku dengan sempurna, bagaimana aku? Mungkin sekarang gak bakal selamat. Tunggu waktu yang tepat. Kau akan berikan harapan.

Lets do it! God in control. 😘😍

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik