Komunitas

Mazmur 1:1-2  Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, 

tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.


Pentingnya berada komunitas yang takut akan Tuhan. Dimana aku berdiri, disitulah karakter dan cara berpikirku akan dibentuk. Aku sangat bersyukur Bapa, mulai dari aku bangun pagi, sudah ada bro sis yang support dan bantuin aku Bapa. Dimana aku sedang berusaha untuk menata kedisiplinan aku kembali, dari segala kenyamanan yang aku enggak bersyukur. Bapa tempatkan mereka ada untuk bantu aku dan pastiin aku, aku sudah melakukan apa yang benar.

Mazmur 1:3  Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Respon terhadap Firman harusnya, bisa buat aku terus bertumbuh dan bisa menghasilkan buah. Aku gak mau jadi orang fasik, orang yang melakukan hubungan yang kosong ataupun seolah olah menjalin hubungan dengan Bapa tetapi dengan jiwa yang kering. Padahal, Bapa sudah sediakan air tapi aku sendiri terlalu malas untuk meminumnya. Ayo fight rasa malas itu!!! Supaya aku bisa benar benar berfungsi seperti yang Bapa kehendaki.

Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik