Keep Holding On

So happy today, thanks God. 
Bapa, aku lagi suka ama lagu nya avril lavigne, keep holding on. Padahal lagu lama banget. Tapi entah lah berkesan saat ini.
"Keep Holding On"
You're not alone
Together we stand
I'll be by your side, you know I'll take your hand
When it gets cold
And it feels like the end
There's no place to go
You know I won't give in
No I won't give in

So far away
I wish you were here
Before it's too late, this could all disappear
Before the doors close
And it comes to an end
With you by my side I will fight and defend
I'll fight and defend

Hear me when I say, when I say I believe
Nothing's gonna change, nothing's gonna change destiny
Whatever's meant to be will work out perfectly
Yeah, yeah, yeah, yeah

Keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through
Just stay strong
'Cause you know I'm here for you, I'm here for you
There's nothing you could say
Nothing you could do
There's no other way when it comes to the truth
So keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through

Keep holding on

Mungkin ya, aku senang hari ini. Bapa kasih kebaikan banyak banget. Aku bisa baik lagi ama ka dinar setelah aku sempat buat salah kemarin. Bisa funtime bareng brother n sister yang awesome. Maen ama ocha juga, dah lama ga jalan bareng. Dan bisa bareng orang orang hebat yang banyak bantu aku sampai sekarang dan berjalan bersamaku.
Aku mungkin yang ababil banget, kemarin kesal karena dibilang pdg only. But aku bersyukur banget itu hanyalah asumsi ku saja. Meski aku memang childish, aku bisa spend waktu dengan ka dinar, rina dan meldi. Bahkan bisa foto bareng berempat.  Now, now. Selalu berpikir positif karena pikiran kita lah yang kadang menentukan bagaimana kita akan enjoy ato tidak. Semoga, ga ada yg iri hati. Aku gamau beda beda in orang. Tapi terkadang aku pengen juga buat sesuatu dengan orang orang yang spesial buatku.


Amsal 17:17  Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.

Keep holding on satu sama lain untuk tetap setia kepada Tuhan dan bertumbuh, saling mengingatkan, saling menegor, memperbaiki kesalahan, dan menjadi orang yang dipakai Tuhan dengan luar biasa. Amin.



Bersyukur banget Tuhan, panjang perjalanan sampai aku disini. Aku ga bilang diluar sana aku ga punya sahabat yang baik dan ga itung itungan ama aku, namun lebih banyak orang yang cari apa yang aku bisa untung saat aku berteman dengan orang itu? Atau berteman karena butuh, atau ga ada pilihan lain? Tapi sekarang aku berasa persahabatan yang real, seperti saudara, saling percaya, mendoakan, menopang satu sama lain, mengaku dosa, dan mendekatkan aku ama Tuhan. Amazed banget Bapa. Mungkin masih sangat awal Be. Aku gak akan sendirian ada Bapa disisiku, dan ada orang orang awesome yang Bapa kasih ama aku. Aku selalu merasa bersyukur ada mereka berempat yang reach out aku dan bawa aku studi bible, sampai aku dibaptis dan menjadi murid Yesus. Karena pasti banyak pengorbanan yang mereka berikan untukku, dan aku sangat bersyukur mereka menerima aku apa adanya, seberapapun buruknya masa lalu dan dosaku. Bahkan mereka mengajarkan kebenaran Firman Tuhan. Bersyukur. Aku ga banyak cerita disini. Next next mungkin aku akan banyak cerita tentang orang orang hebat itu disini lagi. 
Dan kamarku sudah rapi Be hari ini. Bagus, lebih luas, lebih bersih, satu kosan dengan Teti, deciples juga. Thanks, mereka dengan cepat menata kamarku. Padahal teti, meldi, rina dan sherly pasti capek habis walkathon. Awesome...  so appreciate.
Aku pikir semua orang akan butuh role model untuk belajar dan meniru idola kita itu untuk bertumbuh dan menambah semangat.  so, jangan pernah salah pilih. Mengagumi seseorang boleh tapi lihatlah selalu kebaikan Tuhan yang bekerja melalui orang orang itu. Thanks God.


Comments

Popular posts from this blog

Siapakah yang boleh datang kepada Tuhan?

Ucapan syukur dan nasehat untuk bertekun

Nasehat untuk menghadapi orang fasik